AD (728x60)

Sunday, September 18, 2016

Belajar Basic Coreldraw - Menu Extrude Tool

Share & Comment
Asslamualaikum, pagi gan. 

Pada kesempatan ini saya akan memulai mengupload materi-materi Basic desain grafis dengan Coreldraw. Pelajaran desain dengan Corel ini saya dapatkan dari sebuah komunitas desainer grafis muslim MDC (Muslim Designer Community), dimana saya menjadi salah satu peserta kelas online yang mengikuti pembelajaran Desain dengan corel ini.

basic coreldraw extrude tool MDC


Sebenernya sudah banyak materi yang kami pelajari, tapi saya baru sempat untuk membuat tutorial belajar coreldraw basic ini saat belajar di materi ke 5 ini. Apa yang kita pelajari disana benar-benar dari dasar untuk mengenal dan mempelajara aplikasi desain grafis ini. 

Kami belajar coreldraw benar-benar dari dasar di kelas online ini, mulai dari mengenal bitmap, vector, line, dll. Jadi memudahkan kami yang awam untuk memulainya dari awal mengikutinya. Tutorial ini saya buat dalam bentuk video melalu channel youtube khusus Basic Coreldraw. yang saya convert dari file pdf dengan ijin guru coreldraw disana.

Pada postingan kali ini saya akan upload video basic coreldraw sub menu Extrude Tool, Extrude Tool adalah seperti bagin bayangan dari obyek yang bergerak, kalau dalam sample gambar ini yang berwarna merah belakang tulisan yang berwarna kuning, nah itulah yang dimaksud extrude tool

Silahkan tonton sampai habis, haraf bersabar dalam menontonnya, jangn buka aplikasi corelnya dulu, yang penting tonton dulu dan fokus saja, insyaAllah disana kita akan memahami proses desain yang bisa kita tiru dan pelajari, selamat menonton.




#coreldraw #extrudetool #corelx7 #coreldrawx7 #desaingrafis

Tags: , ,

Written by

Saya menyukai Desain Grafis, dunia Blog, menjalani Usaha mandiri dan bekerja sebagai seorang tenaga kependidikan di salah satu sekolah yang ada di daerah Bekasi. Berkeluarga, istri 1 dan memiiki anak 1 perempuan

0 comments:

Post a Comment

 

Tutorial Video

Featured Post

Popular Posts

Why to Choose RedHood?

Halaman tes untuk testimoni
Copyright © Basic Coreldraw | Designed by Templateism.com